erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Kamis, 08 Maret 2012

part 2

kisah qt tak selalu berjalan mulus,hingga detik ini...
tapi,lagi kau datang mengejar dengan cinta mu yang banyak... suatu ketika,di ujung langit sukabumi...air mataku terurai perih,... berbalik,berjalan perlahan ... menyusuri setiap ruang nya yang sepi! jika memang ini jalan TUHAN ,aku tak akan mengeluh lagi...
dia lelaki yang jarang tersenyum... jarang berucap... namun dalam sikapnya yang kaku,ku temukan banyak kejut keajaiban!
dia tak pernah menbagi hatinya,saat aku membuatnya terluka..dia selalu berusaha untuk tetap menempatkan diriku,satu di hatinya...
aku lemah! dan aku membuat segalanya runyam,aku mencintainya... dan selalu melakukan kesalahan,lagi.. tanpa aku mau,dan tanpa aku sadari....
.... qt bersama,janrang berkata-kata,diam membuatku merasa dia tak peduli!tapi aku salah,seharusnya 3 tahun perjalan bahtera ini,membuatku faham.. cinta tak selalu mesti di ucapkan,aku hanya harus banyak melihat... dia menyimpannya erat di sana,di dalam hatinya~
perhatian saat aku sakit,saat air mataku tak henti mengalir...dia tak pernah meninggalkanku..memberikan sehelai selimut cintanya yng hangat,mengajak ku kedalam,ke tempat terhangat yang pernah ku temui,..tapi kenapa aku selalu melupakan itu???? aku selalu membuatnya resah,membuatnya merasa usaha nya yang banyak itu adalah sia-sia...
aku harus katakan apa TUHAN,aku selalu berucap,aku mencintainya...tapi aku melukainya...
aku bahagia,dan berharap dia baca tulisan ku ini... sepertimalam kemarin,kau tulis sesuatu... " jaga kesehatan" dan entah kenapa aku sangat bersedih... winter disana mungkin akan jauh tersa dingin tanpa aku,selalu... tapi dia tak pernah mengatakannya,,, terimakasih untuk keadaan yang bisa membuatku tenang,bahwa kau disana baik-baik saja...meski aku tau,engkau begitu teramat kesepian...
seperti malam lalu yang sempat kau katakan...
aku mencintaimu....
dan aku terduduk lemah saat ini,berurai air mata... aku pun mencintaimu mr.osaka!cepat kembali... dan semuanya akan baik baik saja....
:)
(09:28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar