erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Minggu, 11 Maret 2012

aku stress dan aku membuat cokelat

hati ku sedang tidak bersahabat,bahkan langit pun tak mampu memberikan warna birunya~mendung,berkabut... tau sekali jika,aku tengah GALAU!
tak ada yang ingin aku lakukan,selain membenamkan wajahku di bawah bantal!
seharian buat ku tak bergairah untuk hidup! mata sembab,badan lemas..lalu aku teringat dengan satu ramuan ajaib!
pernah nemu info di salah satu link(entah,kebuang kemana ~lupa!) ramuan itu,bisa merubah suasana hati menjadi gembira!taulah,itu COKELAT!!.. dan aku tau apa yng harus aku lakukan,berlari kedapur,membuat biskuit cokelat dan animal cokelat(karangan gue!hehehe.. ) dan hasilnyaaa.... taraaaaaaaaa!!
dari tampilannya yang lucu,belum apa-apa aku sudah merasa bahagia,dan saat cokelat cokelat itu lumer di mulut ku,seketika.. hatiku mencair... ada perasaaan bahagiaaaa... tenang... dan aku tersenyum!
oh..hidup!begitu sederhana jika selalu ada cokelat di kamar ku ^^ niceeeeeeeee..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar