erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Rabu, 14 Maret 2012

bout my little girl..

ini tentang ocean,
usianya baru saja 2,5th.. anak yang manis,cerdas,sehat dan menyenangkan...
tapi akhir-akhir ini buat ku cemas dan gelisah!sebagai anak perempuan yang lucu,harusnya dia mencintai boneka,masakan,jepitan rambut,dan gaun gaun yang cantik! tapi ini tidak!!dia lebih senang bermain bola ,bermain mobil-mobilan,bermain tembakan,bermain motor-motoran dan hobby mengenakan kaos bola!
oh my GOD!!!!...
mungkin karena,sepupunya yang sebelah rumah adalah anak laki-laki,dan hanya itu teman sepermainannya(karena rumah kami jauh dari tetangga)sehingga apa yang di lakukan sepupu nya itu dia selalu meniru!
mainan harus dua,apa-apa dua!
seperti siang ini..ocean ngamuk karena ingin kaos dan jaket yang di kenakan sepupunya!ya ampuunn...pliss deehh..itukan pakaian cowok!
semua gaun di lempar,bahkan tak di lirik sama sekali... boneka di cuekin,masak-masakan di lempar..barbe,boro2 di lirik... aduuhh nakk???kamu teh anak gadis ibu,bukan anak perjaka ibu! :'(
meski masih kecil,tapi rasanya aku tak boleh membiarkan ini terus berlanjut...
jadilah dia kubiarkan ngamuk sejadi-jadinya... ahh..ayaah...lihatlah putri kecil qt!cepat kembali..
dan sekarang,ocean kelelahan menangis..tertidur pulas dengan dot yng masih menempel di bibirnya... aku tersenyum,,, ibu tau...kamu memang tetap gadis kecil ibu yang lucuu... besok gaunnya di pake ya????
sambil melirik keranjang pakaian kotor_disana banyak tumpukan kaos dan kaos bola kesayangannya... :D
duuhh... jd pusing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar