erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Minggu, 18 Maret 2012

menangis...

wanita menangis...
bukan lantaran ia lemah,justru karena dia sudah tak mampu lagi membendung kekuatannya.
maka jadilah air mata keluar dari sudut matanya,,
dan aku ingin menangis...
ingin melepas semua lewat air mata,ingin sekedar melegakan perasaan dan membuang semua kesedihan...
meski aku sudah berjanji,untuk tidak menangis lagi!tapi kadang qt memang butuh menangis,, menangis itu membuat qt peka,membuat qt merasa tak ada yang perlu di khawatirkan usai melepasnya..
dan kini..jadilah aku menangis,
di tepi jendela kamarku yang bercat biru!memandang jauh ke puncak ciremay.. melepas air mata pada pandangan pepohonan di sebrang jalan.dingin tak lagi kurasa,sepi sudah biasa dan terasa hambar!
bukan karena duka aku menangis..tapi karena harapan...
senja yang sejuk...
matahari yang oranye...
angin yang berhembus pelan...
seharusnya..tak ada lagi yang perlu aku risaukan,tak ada lagi yang harus jadikan alasan untuk melanjutkan air mata ini...
ada banyak sudut di jalan sana yang buat qt tersenyum...
meski tak akan pernah aku lupakan,nikmatnya menangis...

beloved kaka,,, tell me something~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar