erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Selasa, 07 Februari 2012

tetes air mata di siang mendungku...

TUHAN..
jika masanya nanti aku harus pergi,kembalikanlah aku saat aku sedang menyebut asmaMU,saat aku tidak sedang bermaksiat,saat aku tak memiliki hutang,dan saat aku telah bermanfaat buat semua yang aku tinggalkan..
ambilah aku saat imanku benar-benar bisa mengantarkanku pada kematian terindah...
saat suamiku dan anakku mampu untuk aku tinggalkan...
ampunilah aku ya allah...

saat ini aku belum sanggup!
aku masih terlalu lemah dan berlumur dosa... tak banyak bekal yang bisa aku bawa kehadapanMU...aku masih perlu banyak waktu untuk beribadah,untukmemperbaiki diri dan  menjadi orang yang baik... aku mohon ya allah...berikanlah aku kesembuhan...berikanlah aku kebahagiaan..berikanlah aku kekuatan untuk menerima segala qadha dan qadarmu...

mungkin ada salah mungkin ku tersesat..mungkin dan mungkin lagi..
ya allah...aku ingin sembuh...sembuhkanlah aku...
sembuhkanlah penyakitku..dan jangan kau buat hidupku susah karena penyakit ini...
ampunilah jika ini teguran dariMU...hanya padaMU aku meminta,sebab tanpaMU aku lemah,aku buta,aku tak berarti...
kabulkanlah ya allah...aku mohon... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar