erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Kamis, 16 Februari 2012

alhamdulillah...
meski aku belum di nyatakan sehat,aku sudah boleh pulang ke rumah~tak sabar rasanya kembali bersama dan memeluk ocean,
kesepian di rumah sakit,dengan selang infus dan aroma obat yang membuatku eneg dan muak!
dan aku boleh pulang!
HOREEEEE!!!!!!...
aku janji akan lebih menjaga kesehatan,demi anakku,demi suamiku..demi orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku...
dan sekarang aku sudah berada di kamarku tercinta,
meski harus bedrest selama 3 bulan,tapi itu lebih baik ketimbang harus menginap di rumah sakit lagi!
huaaa.. ayah,,aku janji..saat kamu sudah berada di indo,aku pasti sudah sehat!dan menempati rumah baru qt bersama ocean...gag sabaaaarrrrr...gag sabaaaarrrrrrrrr.... ^_^
terimakasih ya buat semua yang mendoakan kesembuhanku,, aku ingin melepaskan semua dendam,semua amarah,semua kebencian...berdamailah dengan hati... itu sesuatu yang melegakan!
dan aku pasti dan harus sembuh!!!
GANBAROOOOO!!!!!!!! ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar