erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Jumat, 17 Februari 2012

masih tentang sakitku...

kondisi ku belum membaik...
seperti menjadi seorang putri,kerjaanku hanya bermalas-malasan di kamarku yang nyaman_tanpa boleh memasak,mencuci,menyetrika,menyapu,mengepel,bahkan untuk urusan anakpun aku tak boleh turun tangan...
seharian disini,buat aku bosan!..pengen rasanya jalan-jalan ke suatu tempat yng indah,yang penuh dengan kegembiraan...tapi kapan dan di mana ya???...
dan hal yang membuatku muak adalah,aroma obat!hueekk... setiap hari aku harus menelan lima butir sebanyak 3x waktu makan... meski menyebalkan tapi itu harus aku lakukan!
ya allah...kuatkan hamba... pengen sembuh,pengen ngajak ocean makan di pizza hut,pengen ngajak ocean ke toko buku,ke 21,berenang,...kemana kek,asal bisa pergi tamasya bersama-sama...
pengen sembuh ya allah...
banyak hal yang aku korbankan,kuliahku keteteran,ibuku kelelahan mengurus bapakku yang renta dan juga ocean... terlebih suamiku,yang harus kubebani fikiran dan materinya demi kesembuhan penyakitku ini... forgive me ya..janji,aku akan lebih menjaga kesehatan! :'(
dan sekarang aku harus kembali bersembunyi di balik seliut tebal,panas tubuhku mulai naik,kepala pusing,perut sakit...masyallah..ringankan penyakitku ya allah..aku ikhlas jika ini adalah pelebur dosa-dosaku yang banyak ini...tapi jangan lama-lama,aku pengen sehat... hicks.. allah...tolong hambaa....:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar