erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Selasa, 07 Februari 2012

everything is going to be alright

malam ini entah kenapa kepingin nulis..
padahal kondisi tubuhku sedang tidak baik.sudah sepuluh hari aku sakit.entah apa dan bagaimana penyebabnya,tiba-tiba penyakit itu datang lagi.aku pasrah,meski sudah hampir satu tahun berobat tapi entah kenapa penyakit ini seperti enggan menjauh...
tapi aku masih bersyukur..seenggaknya aku masih bisa berjalan,masih bisa melihat,masih bisa tertawa,masih bisa makan enak,dan masih bisa jalan-jalan  dengan si bohay :D.walau sering sedih,sekarang tak bisa seenaknya meluncur kesana dan kemari,selalu usai pergi dengan bohay aku selalu kembali jatuh sakit!
beruntung aku masih tinggal dengan kedua orangtua,meski mereka telah senja..saat aku sakit,mereka yang bantu menjaga si kecil ocean,membuatkanku sarapan,menghidangkan kue-kue dan apapun yang bisa mereka berikan saat aku sakit! :'( seharusnya akulah yang wajib mengurus mereka... selama hidup sepertinya aku belum bisa memberikan kebaikan dan manfaat pada orang-orang yang aku cintai,sepertinya aku selalu membuat mereka susah!ya allah...sehatkan kedua orang tuaku,jangan biarkan mereka sedih... :(

membicarakan tentang ocean...
dia gadis kecil yang manis,juga saat aku hanya terbaring di kasur dengan berbalut sweeter,kaos kaki dan selimut tebal,yang bahkan turun dari ranjangpun aku tak sanggp ,dia bisa membantuku~seenggaknya membantu untuk tidak rewel dan ngambek!dia seperti mengerti bahwa ibunya sedang sakit... "ibu atit,osen ama nenek ajah"..ucapnya..subhanallah..bahagianyaaaa..meski sedih juga melihatnya seharian dengan neneknya tanpa pernah menyuruh ibunya ini-itu seperti yang biasa dy lakukan saat aku sehat..
terima kasih ya putri kecil ibu,,tumbuhlah menjadi anak yang baik,anak yang sehat,anak yang cerdas dan menjadi anak yang membanggakan ibu dan ayah ^^

selain ocean,dan kedua orang tuaku..ada suami yang selalu mengerti keadaannku yang sedang sakit~meski aku merasa sedih,telah begitu banyak membuatnya repot-dia selalu memberikan semangat dan motivasinya buat aku untuk sembuh,,meski kadang aku marah dengan sikapnya yang 'DINGIN' tapi aku tau dia sosok yang hangat...dan aku hanya perlu sedikit waktu untuk membuat gunung es itu meleleh...terimakasih suamiku,terimakasih ayah...maafkan kesalahanku..kekhilafanku..terimakasih buat semua hal yang telah engkau berikan..semoga allah merahmatimu...

dan yang terakhir...
di setiap sakitku ada banyak teman teman baik yang allah takdirkan hadir di kehidupanku.yang selalu memberikan banyak dukungan...tak terperi rasa bahagianya,melihat kasih sayang mereka..terimakasih... semoga kebaikan kalian allah yang balas dengan pahala yang banyak

lagi-lagi aku harus banyak bersyukur...aku tak pernah sendiri,dan tak akan pernah sendiri...allah maha pemurah..aku harus selalu mengulang ngulang itu agar dijauhkan dari kekufuran..
ya allah..yang  maha pemurah,maha pengasih,maha penyayang...jangan pernah tinggalkan aku...

dan aku masih sakit disini,,tapi aku tidak lagi sedih..aku harus bangkit,aku masih bisa sehat..masih bisa menikmati hidup indah bersama ocean dan ayahnya...
ya allah...sembuhkanlah....hanya engkau yang bisa menyembuhkan segala penyakit..ampunilah dosa-dosaku,dan berikan aku kesabaran yang banyak...
terimakasih..dan semoga malam ini aku bermimpi indah... love you all coz allah ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar