erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Senin, 13 Februari 2012

sehat itu mahal ya????

pagi yang dingin,,
hari ini balik ke juanda~ocean bilang,semangaattttt ibuuuu!!!!! ^_~
masih seperti hari-hari kemarin,dan salah satu hasil lab menyatakan aku positif dan harus menginap di rumah sakit!semoga saja ada di dispensasi lagi dari dokter!aku tak bisa meninggalkan ocean di rumah,meski dengan neneknya, sedih sekali membayangkannya tidur tanpa aku disinya...
sabar ya nak,ibu pasti pulang!
bahagiaaaa... saat sakit allah masih karuniakan hal-hal terindah,,ayah yang tiba-tiba berubah perhatian,dan akan memberikan hadiah kesembuhan!ya allah... sepuluh bulan lagi,izinkan aku bertemu dengannya,jangan biarkan mataku terpejam untuk selamnya ..ku mohon..aku ingin bahagia!
dan aku harus semangatt buat sembuh,demi ocean demi kaka..demi orang-orang yang menyayangiku,,semangattt bismillah..jalani semuanya dengan sabar,,sesungguhnya setiap penyakit ada penawarnya...
ocean ibu berangkat ya...baik-baik di rumah,doakan ibu cepat pulang,ibu sayang ocean..
dan hari ini aku pasti bersemangatttt!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar