erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Rabu, 27 Juli 2011

selalu, aku tak pernah bisa bersikap tenang.Terhadap masalah sekecil apapun! ...tentang kamu,ocean,kerjaan,orang rumah,bahkan masalah di kampus.inginya tenang,seperti air dan biarkannya mengalir..tapi kenapa begitu sulit???... kadang aku bisa begitu ramah menatap dunia,namun juga bisa berubah meledak-ledak! aku tak tau,kenapa bisa seperti ini-hanya ingin selalu katakan,ya TUHAN...berikan hidupku kemudahan selalu! aku bosan dengan tangisan,pepat,sumpek dan derita.. aku butuh tertawa,tersenyum,dan bergembira! tapi aku juga tau,setiap hidup takkan pernah tak ada ujian dan tantangan! andai aku hanya berdiri sendiri,tentu aku takan mampu mengahadapi ini seorang diri! ...semuanya berkat kamu,imam ku yang selalu memberikan lebih dari apa yang aku inginkan! meski,amarahmu kadang ikut membumbung karna ulahku,tapi selalu ada waktu untuk kamu kembali merajuk,dan menguatkanku.! oh..TUHAN..lembutkanlah hatiku,tenagkanlah jiwaku,tentramkanlah hatiku... biarkanlah semua ini berjalan seperti yang KAU inginkan! yang kupinta hanya satu... lagi-lagi...mudahkanlah...<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar