erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Jumat, 22 Juli 2011

hanya menunggu waktu...

DULU... qt pernah bersama,sepanjang hari..dari pagi buta,sampai malam gulita.. qt merasakan kebersamaan yang erat,.. lalu kau pergi lagi..meninggalkan ku dan ocean dalam ruang kerinduan yang dalam. sepertinya singkat,sebab qt akan berjumpa lagi,beberapa waktu yang akan datang... perpisah qt tak lama,namun tak juga bisa di bilang sebentar! hanya menunggu waktu.. qt akan bersama kembali,jika TUHAN menghendaki! aku ingin qt bersama menikmati sakura di bumi OSAKA.Menikmati setiap pergantian musim dengan keluarga kecil qt. atau qt akan hijrah ke sebuah desa sunyi nan asri,dimana setiap pagi,qt disambut dengan nyanyian beburung,aroma pagi yang sejuk,dan silauan mentari oranye yang hangat... qt akan mencipta mimpi kecil itu menjadi nyata dan indah... membangun rumah mungil yang terbuat dari kayu di tepi kebun teh,dikelilingi tanaman bunga dan kolam ikan yang airnya jernih... subhanallah.. tak akan aku buyarkan mimpi indah itu dengan hadirnya mimpi buruk seperti kemarin.Tak akan aku biarkan badai dahsyat itu menghampiri bahtera qt lagi..mengoyaknya dan membuat qt menderita karenanya. BISMILLAH..qt akan perjuangkan cinta ini lgi,sebab aku sangat yakin,allah telah memilih kau dan aku untuk selalu bersama menjaga ocean... love you..more n more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar