erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Jumat, 08 Juli 2011

akulah tulang rusuk mu

suamiku.. ini hanyalah sebagian kecil yang akan aku tulis padamu,tentang kebaanggan ku menjadi bagian hidupmu. meski sulit dan berliku jalan yang qt lalui,tak jua membuat qt hancur dan tercerai berai.. engkau selalu ada untuk menguatkan ku.Meski aku sebagai istrimu tak selalu jua memahami ,betapa engkau teramat mencintaiku...aku bodoh!dan melakukan hal bodoh..mengingatnya membuatku merasa tak berarti. ..Aku banyak salah dalam menilai mu,sikapmu,perbuatanmu,appapun itu selalu buat ku tak berkenan..dan aku tau bahwa aku merindukan semua itu saat aku menjauh dari mu.. aku mencintaimu,bukan sekadar perasaan..meski aku pernah mengatakan hal itun buat orang lain pada mu,aku tau saat itu hati mu hancur berkeping-keping...tapi Dirinya tak memiliki apa yng engkau miliki,,,dia tak sama!dan tak akan pernah sama..aku lelah mengahadapinya..aku hanya menginginkan mu..meski kau tak sesempurna yang ku mau tapi kau bahkan lebih dari yang ku minta pada TUHAN. sikap mu,kejujuranmu,perhatianmu,perlindungan mu...dan rasa cinta mu yang besar..terlihat dari pengorbanan mu buat qt terus bersama..ya TUHAN,,,betapa bodohnya diriku saat itu ,menganiaya jiwa dan raganya... meski aku telah banyak menyakitimu,lagi dan lagi..kau selalu memaafkan ku..menerimaku dengan lapang dada..meski aku telah banyak mendzalimimu... ya RABBI...aku mencintai suamiku..akulah tulang rusuknya yang hilang...yang telah kembali..dan tak kan kubiarkan aku pergi jauh darinya lagi..dialah terbaik buat hidupku.. maafkanlah aku suamiku..meski selalu berulang kali aku katakan... peganglah janjiku..takkan ku ulangi kebodohan itu,sebab aku tau hanya ada dua jalan terbentang di depan qt,syurga dan neraka..aku sudah memilih,ridhamu pasti akan mengantarkan ku ke syurgaNYA amien...miss you..semoga allah cepat mempertemukan qt... amien^_^

1 komentar:

  1. hhhmmm so sweet... pasti neh misua'nya langsung klepek2... ckckckck

    BalasHapus