erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Jumat, 15 Juli 2011

forgive me my littlle bee...

Hari ini aku merasa menjadi ibu yang paling bodoh di dunia, tanpa sadar aku hendak membuat puteri kecil ku celaka.Suatu sore tadi,ketika aku sibuk mengambil sejumlah uang di ATM,tiga jemari mungilnya kejepit pintu ATM-sontak aku cemas,dalam kekalutam,aku malah menarik jemarinya,yang ternyata malah membuatnya menjerit kesakitan!ya allah..apa yang harus aku lakukan,beruntung..sepupunya yang berusia delapan tahun yang tengah berada di luar ATM, segera mencari bantuan,akhiranya setelah berjuang beberapa menit,jemari aankku berhasil keluar dari jepitan pintu yang menyakitkan.aku langsung membawanya ke sebuah klinik,beruntung tak ada luka yang serius.dan bersyukur takda patahan di tulang jemarinya.. ya allah..ini semua bekat pertolongan MU..ampunilah hamba yang telah lalai..takkan aku ulangi lagi kebodohan ini.. dan malam ini,pada suatu malam yang dingin,aku menangis..menatap putri kecil ku tertidur dengan jemarinya yang sedikit bengkak! maafkan ibu nak... kaulah samudra kecil ku,bintang kejoraku...kau yang selalu mengajarkan ku kekuatan untuk terus melanjutkan hidup...maafkan ibu sepanjang hari ini yang tak selalu care dengan mu..ibu janji,akan lebih menjagamu.. sebab..kaulah buah cinta ibu...buah cinta ayah... karena kehadiran mu buat kami,ayah ibu mu tetap bertahan untuk bersama mengarungi bahtera ibu..kaulah aalsan kami untuk tetap berjalan dengan cinta ini... maafkan aku juga ayah...aku janji,takkan sia-siakan dia lgi... ya ALLAH..slalu lindungi dua perisai hatiku,suamiku dan little ocean ku... selamat tidur sayang...ibu mencintaimu..sangat mencintaimu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar