erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Senin, 11 Juli 2011

ALLAH lah yang akan menjaga

kawan... seberapapun kesalahan yang telah qt perbuat dahulu..betappunn besar nya itu,selagi qt mau berusaha buat memperbaikinya,yakinlah pintu maaf ALLAH masih terbuka selebar-lebarnya buat qt! ...kesedihan yang melanda,rasa gundah dan gelisah..perih karna cacian,sakit karna hujatan..bersabarlah...allah tak kan menutup mata buat hal itu.. semua rasa pedih ini pasti akan terbayarkan.jangan kau buang energy mu buat balik menghujat,mungkin mereka tidak faham,,usahlah di urusi,kelak mereka akan lelah dan berhenti lakukan itu--- ...memang aku bukanlah wanita yang hebat seperti khodijah,yang tegar seperti fathimah dan cantik seperti aisyah..aku hanyalah wanita buruk rupa,yang masih berusaha memperbaiki segala perbuatan yang salah..yang menambal setiap kecacatan dengan hal baru yang lebih baik. meski tak kan bisa terhitung betapa banyak dosa yang telah aku perbuat..betapa besar noda yang telah menciprati hati ini... tapi aku punya ALLAH,tuhan ku yang MAHA baik,MAHA kasih... MAHA mengampuni...faghfirli...faghfirli... bantu aku ya allah..bantu aku menghadapi segala keburukan hidup,segala kedzaliman yang di perbuat mereka-mereka kepadaku..bantu aku hadapi ini semua,... innallaha ma;al ;usri yusro..^_^ bismillah...' ALLAH bersamaku,tidak bersama mereka yang memiliki hasad,iri,dan dengki...biarlah mereka terbakar dengan bara yang mereka sulut sendiri,biarlah mereka terus mengumpulkan keburukan yang merugikan diri mereka sendiri,,aku yakin hidup mereka tidak akan pernah berkah dan tenang... hanya ALLAH yang mampu membalas mereka.. tetap sabar dan tersenyum..seyogyanya setiap qt disakiti,qt takkan pernah di rugikan..justru qt lah yang di untungkan..sebab mereka mengambil dosa-dosa qt,mengapusanya perlahan..sedang mereka tidak sadar! bersemangattlah... aku masih memiliki orang tua,suami yang baik,bertanggung jawab,penyayang,jujur,solih,anak yang pintar,teman-teman yang baik hati,,dan tentunya ALLAH yang MAHA perkasa yang selalu membuat ku memiliki beribu alasan untuk tersenyum dan bahagia.. ...semua ada hikmahnya..semoga kedepan lebih baik! ganbattttteeeeeeee!!!!!!!!!^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar