erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Jumat, 04 Maret 2011

malam-malam sepi... aku tak tau apa yang musti aku lakukan,badai itu datang lagi! memporak-porandakan bahtera yng bau saja bangkit dari keterpurukan ini. Dalam diam dan pasrah,aku hanya bisa manangis,tak tau harus bagaimana lagi menjalani hari2 yang sepi,yang sebentar lagi akan karam tertelan air bah! ya allah... pada tiap tetsan air hujanmu,aku hanya bisa menahan perih,dan menikmati setiap irama buli2r jatuhnya dalam duka yang teramat dalam... aku sangat mencintainya,dia pun demikian... tapi kenapa begitu dalam jurang yang memisahkan kami... jika memang ini yang terbaik,berikanlah kehidupan kami benar2 terbaik selepas ini,amin ya rabb... kutitip rinduku padanya yng msh teramat besar ini,wlw takkan sesempurna dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar