erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Kamis, 11 November 2010

satu tetes,kembali menganak sungai

allah menciptakan segalanya buat qt jalani, ujian teguran dan taqdir adalah hal yang harus qt hadapi dan bersyukur,, aku lelah,menangis,dan meratap,pada ALLAH,tak sebanding dengan dosa yang telah aku perbuat padaNYA,, aku terima dengan semua keadaan ini,naif sekali jika aku berharap secepatnya ini berakhir,dan berharap bahagia,,sebab seorang yang aku cintai sekaligus aku dzolimi bahkan belum memaafkan ku. Karena itu pada malam yang pepat aku terjaga,usai menangis yang hebat,mata ku yang bengkak membuat aku tidur lebih cepat,hingga insya pun belum aku lakukan,ya aku terjaga pada tengah malamnya,.. teringat cuplikan mimpi barusan,dua abangku yang telah pergi mendahului ku menemuiku,ada sebuah kendaran dengan bocengan di sampingnya,lalu mereka berkata,kelak disinilah tempat buat mu untu qt pergi bersama! apa tafsir mimpi ini???... saat terjaga aku hanya bisa menangis,, selalu saat mereka masih hidup mereka selalu ada buatku,pada saat-saat tersulit dalam hidupku,pada saat tak pernah ada lagi cahaya harapan buat ku menjemput esok. Aku tergugu di atas sjadah panjangku,bahkan mukena merah hatiku basah karna air mata yang tak henti mengalir ini, aku menangis,sekali lagi menangis,,aku rindu ALLAH,untuk meratap dan mengakui dosa-dosa ini.sudah berapa lama aku tak pernah merapat dan bermaksiat padaNYA. Ya ALLAH,,ampunilah hambamu yang kerdil ini,atas dosa yng terus terulang,dalam setiap sadar ku,dalam setiap nafasku. Apuni aku,yang tak pernah merasa cukup atas apapun yang telah engkau berikan,aku mohon ampun! Aku hanya inginkan harapan itu hadir,dan beri aku kesempatan untuk merubah keadaan ini lebih baik,merubah diri ini menjadi apa yng seharusnya, menjadi istri yang soleha dan ibu yang baik,, Terlambatkah???.. kumohon,tidak!! beri aku kesempatan ALLAH... secuil sajah,,aku tak ingin kehilangn orang2 yang aku cintai,walau dosa dan kesalahan ku teramat besar,kumohon.. lembutkanlah hatiku,hati orang yang orang yang kucintai,hati-hati kami,untuk membuka pintu maaf dan menjemput bahagia. maaf kanlah aku ALLAH..maafkanlah.. aku tak ingin menagis terus,aku tak ingin begini... beri aku kesempatan,sebelum ajal menanti ku kapanpun yang tak pernah aku ketahui,, aku tidak ingin,neraka sebagai tempat persingahanku, dalam diam,air mata ini kembali mengalir... pahit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar