erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Senin, 22 November 2010

ハッピーバースデー私の夫

23 november 2010 happy birthday dear husband hopefully the good is always with you, I'll never be able to let you, because I know my love is still great,, though I never hurt you, forgive,, .. I really do not want to lose you, I will not repeat this folly again,,, barrakallahu fiik... selamat hari lahir,, semoga allah,senantiasa menjagamu,memeliharamu,melindungimu,menunntunmu,membeikan pertolongan,taufik dan hidayahNYA,..selalu membuatmu bahagia dalam menjalani hidup,, walau telaah banyak derita,susah,payah,kezoliman,yang selalu engkau terima,walau dari seseorang yang engkau cintai seperti ku,,... aku tak pernah henti berdoa pada allah,untuk segala kebaikan hidupmu,.. maafkanlah aku selalu memberikan hal buruk buat hidupmu,, selalu membuat mu benci akan sikap ku,, sungguh aku hanya ingin katakan,aku mencintaimu kak,,lagi ,lagi,dan lagi,... يا الله ، ، كنت صاحب الحب ونعطي الحب عودته ، حمايته ، والحفاظ عليه ، ، أنقذ حياتي والسعادة للأسرة لدينا القليل ، ،.. وقد يغفر يؤذيني ، ، يا الله توحدنا مرة أخرى ، في الفرح والسرور لك! يعطينا سهولة العيش في الدنيا والآخرة في وقت لاحق ، آمين... salam hangat dan sayang dari aku dan najma,, -Watashi o nokoshite inai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar