erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Rabu, 28 Desember 2011

just wanna to share...

dengan senyum,mampu menyelesaikan banyak masalah,dan dengan diam mampu membuat qt terhindar dari banyak masalah,diam bukanlah kelemahan jika di barengi dengan hasil yang nyata..
aku selalu yakin,usai gerimis selalu akan ada pelangi yang akan hadir.saat hidup di dera bayak masalah,dan cobaan akan ada hikmah yang manis yang bisa di petik.
setiap hidup,tak akan pernah lepas dari masalah...karena masalah adalah bagian dari hidup!
untuk menjadi dewasa,selalu ada tangan TUHAN yang menuntun qt,kepedihan bukanlah akhir dari sebuah cerita...karena cerita yang sesungguhnya baru  saja dimulai,cerita yang membuat qt bertambah dewasa dan lebih tegar menjalani hidup!
...aku banyak belajar dari masalah,dari pengalaman,dan perbuatan... sungguh,TUHAN telah begitu banyak membuatku bersyukur,bisa saja TUHAN mencabut nyawaku saat aku melakukan perbuatan dosa yng lalu,tapi tidak! TUHAN masih memberikan kasih sayangnya untuk ku memohon ampun,untuk ku memperbaiki diri.
inginnya hidup sempurna,seperti yang qt inginkan dan harapkan..tapi TUHAN lebih tau,mana yang terbaik buat hidup qt!bisa jadi qt menyenangi sesuatu yang TUHAN tau itu tak baik untuk qt...
menerima kekurangan memang sulit,tapi dengan begitu qt bisa lebih menghargai orang lain,sebab qt juga tak akan pernah bisa menjadi seperti yng orang lain harapkan...
TUHAN..terimakasih untuk segala anugrah,suami,anak,keluarga,kerabat,teman,dan semuanya..semoga bisa selalu memperbaiki diri dari hari ke hari...

"Rabbabaa Laa Tuzigh Quluubanaa Ba'da Idz Hadaitanaa wa Hab Lanaa Mil-Ladunka Rahmatan Innaka Antal-Wahhaab"
Artinya: "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)." (QS. Ali Imran: 7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar