erie rahman el-ocean

sejuta inspirasi pada sebuah lembah ciremay

Rabu, 03 Agustus 2011

miss in the middle of the night

malam ini... lagi aku tak bisa memejamkan mata, teringat kamu..nun jauh di negri sakura sana... kaka..entah,sudah malam keberapa aku teramat sangat merindukanmu... mengingatmu,semakin membuatku tak berarti...aku telah banyak menyakitimu,membuat mu terluka...tapi kamu selalu punya cara untuk memaafkanku.. kaka... malam ini,aku demam..sakit rasanya badan ini.tpi,aku tak jua bisa pejamkan mata... aku selalu teringat mu,teringat wajahmu,senyummu,matamu,juga tanganmu yang kekar... aku rindu semua itu... saat kemarin malam,kau katakan sesuatu...kau katakan bahwa kau juga teramat merindukanku,,,sungguh kak..ada rasa bahagia yang menyeruak..juga rasa bersalah yang membumbung tinggi...maafkan aku ka..tak sepantasnya lelaki hebat sepertimu aku lukai..aku khianati...maafkan kak..meski beribu maaf kau berikan..itu takkan bisa membuat salahku terampuni! aku mencintaimu ka rahman...sungguh... satu tahun setengah lagi... .sisa waktu yang teramat berat,tak sabar rasanya menuju waktu dimana qt bisa kembali hidup bersama,membesarkan anak qt,menghias hari-hari seindah pelangi.oh..TUHAN..aku sangat menginginkan itu..menginginkan bahagia... aku tak ingin,ada suatu apapun mengusiknya.. rasa rindu ini,sungguh membuatku pilu! ...mengenangmu,mengingatku,merindukanmu kak..ada rasa yang meletup-letup di kalbu.yang begitu sulit ku ungkapkan-hanya lewat airmata...airmata yang kadang tak sadar telah meleleh di pipiku..yang menggabarkan betapa jiwaku sendiri bahkan tak sanggup menampung kerinduan yang begitu besar ini.besok puasa hari ke-3,sedih rasanya membayangkan mu harus menyiapkan sahur dan berbuka seorang diri.maafkan aku ya kak... aku selalu berdoa,suatu saat qt pasti akan sahur bersama,berbuka bersama,terawih bersama..dan akan kupeluk punggung tanganmu dengan bibirku... ku katakan,,terimakasih duhai imamku,,,ridhamu adalah syurgaku..kan ku jemput ia,dengan appaun yang bisa membuatmu bahagia..akan kutebus segala silafku dengan appun yang bisa membuatmu selalu tersenyum.. akan ku buat bangga,,akan kubuat berharga... meski aku bukan khodijah,aisyah,atau fathimah.. aku istrimu..dan akan tetap begitu..until the end of the world bismillah..berkahilah kami ya allah..amien.. angin...hembuskanlah kerinduan ku pada suamiku,nun jauh di osaka sana...miss you kaka..miss you...semoga malam ini,qt bertemu di mimpi...amien..^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar